Konsep Rezeki Menurut Ustaz Adi Hidayat: Jika Mau Bergerak dan Aktivitas Rezeki Akan Datang

- 5 Agustus 2022, 19:13 WIB
Ilustrasi: Konsep Rezeki Menurut Ustaz Adi Hidayat: Jika Mau Bergerak dan Aktivitas Rezeki Akan Datang
Ilustrasi: Konsep Rezeki Menurut Ustaz Adi Hidayat: Jika Mau Bergerak dan Aktivitas Rezeki Akan Datang /Youtube @Adi Hidayat Official/

MALANG TERKINI - Ustaz Adi Hidayat memberikan ceramah mengenai konsep rezeki yang jarang diketahui oleh bayak. Orang. Beliau mengatakan bahwa konsep rezeki itu sebenarnya sederhana.

Berikut salah satu kutipan ceramah Ustaz Adi Hidayat tentang konsep rezeki.

'Jika kita mau bergerak dan aktivitas, maka rezeki akan datang, sebaliknya jika kita diam saja, rezeki tidak akan datang dengan sendirinya'

Lalu bagaimana dengan orang yang sudah berusaha sekeras tenaga tapi belum juga mendapatkan apa yang diinginkan? Bahkan ada juga orang yang rezekinya selalu diberikan seketika.

Baca Juga: Makna Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram bagi Umat Islam yang Disampaikan Ustaz Adi Hidayat

Juga ada rezeki yang harus ditunggu karena itu merupakan hasil akumulasi dari ikhtiar yang sudah dilakukan.

Ustaz Adi memberikan contoh saat seseorang mencari pekerjaan dan belum juga diterima di mana pun, di waktu yang tidak di duga-duga seseorang tersebut mendapatkan tawaran pekerjaan dengan gaji diluar akspektasinya, hal ini disebut rezeki dari hasil ikhtiar dalam waktu yang lama.

Ustaz Adi Hidayat memberikan pesan bahwa selama proses ikhtiar dilakukan jangan sampai menggunakan cara negatif. Seperti maksiat dan berusaha menyakiti diri sendiri untuk mendapatkan rezeki dari orang lain.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Sebut Hewan Buas Ini Jelmaan Jin Muslim! Jangan Bunuh Jika Masuk Rumah

Halaman:

Editor: Gilang Rafiqa Sari


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x