YouTuber Sengaja Tabrakkan Pesawatnya demi Views, Terancam 20 Tahun Penjara

- 14 Mei 2023, 17:44 WIB
Trevor Jacob, YouTuber yang mengaku tabrakkan pesawat demi views
Trevor Jacob, YouTuber yang mengaku tabrakkan pesawat demi views / // Tangkapan Layar YouTube/ TrevorJacob

MALANG TERKINI – Karir seorang YouTuber dari California yang sedang terbang tinggi, harus siap menghadapi hukuman penjara 20 tahun karena video 'crash-for-click' miliknya.

Diketahui bahwa YouTuber tersebut menabrakkan pesawatnya demi click dan views, dengan maksud agar konten video miliknya viral karena banyak ditonton.

Di dunia aksi ekstrem di YouTube, banyak ditemukan para YouTuber pemberani yang membawa segala sesuatunya ke tingkat yang sama sekali baru, bahkan hingga mempertaruhkan nyawa.

Baca Juga: Arkeolog Temukan Jalan Berusia 7000 Tahun di Dasar Laut Mediterania

Trevor Jacob, yang terkenal karena kejenakaannya namun keterlaluan, kali ini harus siap menghadapi konsekuensi serius atas perbuatannya.

Dalam upayanya untuk viral dan memiliki banyak penonton yang melihat konten YouTube miliknya, Jacob mengatur lelucon kecelakaan pesawat yang mencengangkan, pesawat itu dibuat berputar di luar kendali.

Kronologi pesawat ‘dijatuhkan’

Dilansir Malang Terkini dari Hindustan Times, kronologi awalnya dia memulai penerbangan solo dari Bandara Kota Lompoc di California, dan rencananya mendarat di Danau Mammoth.

Namun, hanya dalam 35 menit perjalanan, ia mengklaim mengalami kerusakan mekanis yang tiba-tiba, dan dengan cepat keluar dari pesawat, sementara kamera GoPro menangkap setiap momen yang mendebarkan tersebut.

Baca Juga: Linda Yaccarino Bersemangat untuk Ubah Twitter

Halaman:

Editor: Niken Astuti Olivia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah