Update Pencarian Eril di Sungai Aare, Duta Besar Beatrice Schaer Temui Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

- 2 Juni 2022, 17:34 WIB
Pencarian terhadap Eril putra Ridwan Kamil di Sungai Aare Bern Swiss hingga Rabu, 1 Juni 2022, masih terus diintesifkan dengan metode patroli darat, perahu, dan drone
Pencarian terhadap Eril putra Ridwan Kamil di Sungai Aare Bern Swiss hingga Rabu, 1 Juni 2022, masih terus diintesifkan dengan metode patroli darat, perahu, dan drone /Twitter.com/ @jabarprovgoid

MALANG TERKINI - Duta Besar Beatrice Schaer menemui orang tua Eril yakni Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang didampingi Dubes RI untuk Swiss, Muliaman Hadad, pada Rabu petang, 1 Juni 2022.

Terhadap upaya pencarian Eril di Sungai Aare, Schaer menekankan dukungan penuh Pemerintah Swiss dan menjadikannya sebagai prioritas utama.

Sebagaimana diberitakan, Eril putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern Swiss, pada Kamis, 26 Mei 2022, lalu.

Baca Juga: Ridwan Kamil Bertemu Heinrich Warga Bern-Swiss yang Membantu Adik Eril di Sungai Aare

Duta Besar Schaer memastikan bahwa Kementerian Luar Negeri Swiss telah berkomunikasi erat dengan pihak Kepolisian Kota Bern dan memantau perkembangan pencarian pria yang bernama asli Emmeril Kahn Mumtadz itu.

Sampai Rabu, 1 Juni 2022, proses pencarian Emmeril alias Eril di Sungai Aare terus diintensifkan dengan memfokuskan area Marzili hingga pintu air Engehalde.

Upaya pencarian tersebut menggunakan beberapa metode, baik patroli darat, perahu, maupun drone.

Baca Juga: Top Up Stumble Guys di Codashop, Murah dan Cepat atau Malah Tidak Bisa?

Selain itu, patroli juga tetap dilakukan mulai area Schwellenmaetelli hingga Wohlensee.

Halaman:

Editor: Gilang Rafiqa Sari


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x