BTS Menerima Pasport Diplomatik dan Sertifikat Penunjuk dari Presiden Moon Jae In

- 14 September 2021, 15:45 WIB
BTS terima sertifikat penunjuk dan pasport diplomatik untuk menghadiri Sidang PBB ke-76 di New York
BTS terima sertifikat penunjuk dan pasport diplomatik untuk menghadiri Sidang PBB ke-76 di New York /Instagram @bts.world.official/

MALANG TERKINI – Presiden Moon Jae In telah menunjuk BTS sebagai 'Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Budaya Masa Depan' untuk menghadiri Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) sejak bulan Juli, lalu.

Ditunjuknya BTS sebagai utusan negara ini dikarenakan BTS telah menjadi artis global dengan prestasi yang dimiliki hingga diakui secara internasional.

Sebelumnya, media Korea (K-Media) melaporkan bahwa BTS akan berangkat ke New York untuk hadir dan berbicara di PBB mendampingi presiden Korea Selatan.

Baca Juga: BTS Akan Hadir dalam Rapat Majelis Umum PBB Temani Presiden Moon Jae In sebagai Utusan Negara

Blue House berharap agar kehadiran BTS kali ini memberi kesempatan yang berarti dalam memperluas komunikasi dengan generasi masa depan di seluruh dunia, karena pada kehadiran BTS di PBB sebelumnya, mereka telah menyampaikan pesan kenyamanan dan harapan kepada seluruh dunia.

Selain itu, Blue House juga berharap agar dengan kehadiran BTS, itu akan memperluas komunikasi generasi masa depan di seluruh dunia dan menarik simpati mereka pada isu-isu internasional.

Tepat pada hari ini, Selasa 14 September 2021, sesuai laporan sebelumnya, BTS mengunjungi Blue House untuk menemui Presiden Moon Jae In.

Kedatangan BTS di Blue House adalah untuk menghadiri upacara Penghargaan Surat Penunjukan.

Pada upacara penghargaan itu, member BTS yang terdiri dari RM (Kim Namjoon), Jin (Kim Seokjin), Suga (Min Yoongi), J-Hope (Jung Hoseok) , Jimin (Park Jimin), V (Kim Taehyung), dan Jungkook (Jeon Jungkook) menerima sertifikat sebagai Utusan Khusus Presiden untuk menghadiri sidang PBB yang ke-76 di New York.

Halaman:

Editor: Ianatul Ainiyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X