Usai Dibantah oleh Ayah Taqy Malik, Kini Marlina Octoria Berikan Tanggapan Menohok Melalui Kuasa Hukumnya

- 14 September 2021, 16:32 WIB
Kuasa hukum Marlina Octoria akan beberkan bukti menyangkut penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik
Kuasa hukum Marlina Octoria akan beberkan bukti menyangkut penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik /Tangkapan layar Youtube @STARPRO Indonesia/

MALANG TERKINI – Baru-baru ini ayah Taqy Malik menjadi sorotan warganet. Pasalnya Mansyardin Malik itu diduga telah melakukan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya.

Kabar ini mencuat setelah istri siri ayah Taqy Malik, Marlina Octoria menyatakan hal miris terkait hubungan rumah tangganya.

Wanita yang dinikahi pada 19 Juli 2021 tersebut menyebut telah mendapat perlakuan yang tak mengenakkan hingga penyimpangan seksual dari Mansyardin Malik.

Baca Juga: Kenal Lewat Akun Instagram, Biodata Lengkap Marlina Octoria Istri Siri Mansyardin Malik

Mengenai dugaan itu, ayah Taqy Malik melalui pengacaranya membantah semua tuduhan dari Marliana Octoria. Terlebih kabarnya hubungan keduanya telah usai yang dibuktikan dengan pernyataan cerai.

Namun Marlina Octoria tentu tak berdiam diri dengan kasus yang menimpanya. Melalui kuasa hukumnya Sunan Kalijaga, ia memberikan beberapa tanggapan terkait perlakuan yang diterimanya dari ayah Taqy Malik.

Dikutip Malang Terkini dari kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT pada 14 September 2021, Sunan Kalijaga mengungkap bahwa kliennya tersebut tidak mungkin menuduh Mansyardin Malik tanpa bukti.

“Saya mendengar bahwa pihak mereka menyangkal atas segala yang disampaikan oleh klien kami. Seharusnya sebagai kuasa hukum dari pihak bapak itu juga harus mencermati bahwa kami semua orang hukum, tentunya kita tidak mungkin mengangkat suatu peristiwa kalau tidak ada minimal dua alat bukti,” ujar Sunan.

Lebih lanjut kuasa hukum Marlina Octoria mengaku sangat menyayangkan apabila pihak Mansyardin Malik melaporkan istri sirinya dengan jeratan UU ITE.

Halaman:

Editor: Ianatul Ainiyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X