Profil dan Biodata Diana Pungky, Pemeran Jinny Oh Jinny: Awet Muda dan Cantik

- 5 Agustus 2022, 21:29 WIB
Profil dan Biodata Diana Pungky
Profil dan Biodata Diana Pungky /Instagram/@_dianapungky_/

MALANG TERKINI - Diana Indah Pungky Pertiwi atau dikenal Diana Pungky aktris tanah air yang terkenal sebagai pemeran Jinny oh Jinny. Perempuan kelahiran Bandung ini memulai karirnya sejak tahun 1996 dan vakum di tahun 2006.

Sebelum memulai karirnya di dunia akting, Diana terlebih dulu terjun sebagai model majalah, dan salah satunya adalah majalah Mode. Tidak hanya itu di tahun 1993 Diana juga merilis lagu yang berjudul 'Sedih'.

Diana mulai dikenal banyak orang sejak aktingnya bersama Indra Bruggman, melalui karakternya sebagai Jinny yang seorang hantu menjalin cinta dengan seorang manusia.

Baca Juga: Profil Pungky Afriecia, Atlet Voli Cantik Asal Bandung yang Kini Sudah Punya Anak: Kapan Main di Proliga 2022?

Di tahun 2002 Diana juga kembali bermain sinetron yang berjudul 'Boneka Poppy', perannya di sini hampir sama dengan perannya sebagai Jinny.

Tidak hanya Sinetron, Diana juga menjadi bintang iklan beberapa produk terkenal di Indonesia, seperti Wafer Top, Jet Z, Teh Hijau Cap Kepala Djenggot, Pixy dan masih banyak lainnya.

Pada tahun 2005 Perempuan kelahiran Bandung ini memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya. Namun pernikahan keduanya pun tak berjalan mulus, di tahun 2012 Diana dikabarkan bercerai.

Diana Pungky memutuskan untuk vakum dari dunia entertainment pada tahun 2006. Dirinya memilih untuk fokus menjalankan bisnis kecantikan milik keluarganya.

Baca Juga: Biodata Joko Anwar, Produser Film Pengabdi Setan 2: Communion, Lengkap: Umur, Pendidikan, Keluarga, dan Karir

Halaman:

Editor: Lazuardi Ansori


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x