Diduga Rem Blong, Ini Kronologi Lengkap Mobil Terbalik di Poncokusumo Malang

- 17 November 2023, 21:37 WIB
Kronologi mobil terbalik di Malang
Kronologi mobil terbalik di Malang /instagram.com/malangraya_info/

MALANG TERKINI – Sebuah mobil terbalik di Desa Wates, Poncokusumo, Malang. Kejadian ini terjadi pada Jumat, 17 November 2023 pagi hari sekitar pukul 06.30 WIB.

Kejadian ini dibagikan oleh akun instagram @malangraya_info, dalam unggahannya ia membagikan video dimana sebuah mobil terlihat terbaik tepat di pinggir jalan.

Bahkan, disekitar mobil tersebut ada banyak serpihan kaca dimana-mana. Kejadian ini juga menarik perhatian banyak orang, terlihat masyarakat sekitar berkumpul di dekat lokasi kejadian.

Kejadian ini terjadi di pinggir jalan sehingga lalu lintas jalanan di dekatnya bisa berjalan lancar meskipun banyak pengendara yang melihat kejadian ini. Namun, kejadian ini membuat salah seorang pemilik toko mengalami luka-luka.

Kronologi Mobil terbalik di Poncokusumo Malang

“Diduga alami rem blong, sebuah mobil terbalik di Desa Wates Poncokusumo Malang pada hari Jumat, 17 November 2023, sekitar pukul 06.30 WIB. Akibat insiden ini seorang pemilik toko yang ada di lokasi kejadian mengalami luka-luka,” tulis akun Instagram @malangraya_info dikutip oleh MalangTerkini.com pada Jumat, 17 November 2023.

Belum diketahui secara pasti nasib dari sopir dan penumpang yang menjadi korban dalam kecelakaan yang terjadi pada Jumat pagi di Poncokusumo tersebut. Namun dari komentar para netizen dapat diketahui bahwa korban dari laka ini merupakan siswa

"siswa pondokan," tulis akun @adishinji
" Penumpangnya siswa saya, Alhamdulillah semua selamat," ujar akun @rahma_leea

Tidak hanya itu saja, dari kolom komentar tersebut dapat diketahui bahwa kejadian laka di daerah tersebut terjadi tidak hanya sekali saja, bahkan dalam sepekan ini terjadi dua kali kejadian di TKP yang sama.

"alhamdulillah info 10 penumpang aman, yg jadi korban luka2 ibu2 penjual gado2 yg lagi nyapu halaman warung krn ketimpa tiang lampu .. 2x Kejadian yg sama di TKP ini dalam 2 pekan, krn jalan turunan dan berbelok banyak yg main gass saja.. . Tiang lampu yg roboh baru di perbaiki krn kejadian sebelumnya belum terpasang lampu sudah rubuh lagi," tulis akun @arif.muslimpreneur

Halaman:

Editor: Lazuardi Ansori


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah