Mampukah Napoli Melaju Mulus Bersama Spalletti? Ini Upaya Gli Azzurri Menangkan Liga Eropa UEFA 2021/2022

- 30 September 2021, 11:40 WIB
Gli Azzurri bakal lawan Spartak Moscow
Gli Azzurri bakal lawan Spartak Moscow /REUTERS/Ciro De Luca

MALANG TERKINI - Hari ini performa Napoli akan kembali diuji, klub bola ini akan diadu dengan klub bola yang dilatih oleh Rui Vitoria, Spartak Moscow.

Berdasarkan jadwal yang telah dirilis oleh UEFA, klub bola yang kini dilatih oleh Luciano Spalletti ini akan bertanding melawan Spartak Moscow pada 30 September 2021 pukul 23.45 WIB.

Ini adalah pertemuan pertama antara Il Partenopei dengan Myaso dalam liga tersebut. Tentunya Il Partenopei bertekad menampilkan performa terbaik, apalagi pertandingan akan digelar di kandang sendiri, Stadion Diego Armando Maradona.

Baca Juga: Streaming Napoli vs Spartak Moskow Liga Eropa UEFA di SCTV 30 September 2021, Lengkap Daftar Kiper

Mampukah Napoli dan Spalletti melaju mulus? Sebelumnya, pada musim 2021/2022, Il Partenopei belum pernah kalah, dan banyak kabar yang mengatakan bahwa kini Myaso tidak sedang berada dalam performa terbaik.

Tercatat, Myaso telah kebobolan satu gol di masing-masing lima laga terakhir mereka, sedangkan Il Partenopei setidaknya telah mencetak satu gol selama 30 laga beruntun.

Saksikan keseruan pertandingan dua klub bola ini melalui streaming di Vidio, bisa pula melalui SCTV.

1. Upaya Gli Azzurri atau Il Partenopei Memenangkan Liga Eropa UEFA 2021/2022

Untuk memenangkan pertandingan Liga Eropa UEFA, jauh-jauh hari Napoli telah melatih skuad andalan mereka. Ada 4 kiper yang telah disiapkan, yaitu Meret, Idasiak, Osina, dan Boffelli.

Halaman:

Editor: Yuni Astutik

Sumber: uefa.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x