Dampak Positif dari Kebijakan Ekonomi Pemerintah Orde Baru, Kunci Jawaban IPS Kelas 8 SMP Halaman 294–296

- 15 November 2022, 21:25 WIB
Ilustrasi: kunci jawaban soal-soal IPS kelas 8 SMP/MTs halaman 294 – 296 tentang pembangunan dan perekonomian Indonesia
Ilustrasi: kunci jawaban soal-soal IPS kelas 8 SMP/MTs halaman 294 – 296 tentang pembangunan dan perekonomian Indonesia /

MALANG TERKINI – Berikut ini merupakan kunci jawaban yang berkaitan tentang pembangunan dan perekonomian Indonesia pada halaman 294 – 296 kelas 8 SMP.

Tema yang akan dibahas adalah tema ke-4 yang memuat tentang materi kondisi perekonomian pada masa kemerdekaan serta pembangunan dan perekonomian.

Dalam tugas halaman 294 – 296 teman – teman diharapkan nantinya mampu dalam memahami tentang materi perdagangan internasional dan dinamika penduduk.

Nantinya teman – teman harus mengerjakan tugas secara mandiri kemudian dikoreksi oleh orang tua di rumah masing-masing melalui artikel kunci jawaban ini.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 239-242, Uji Kompetensi 5 Semester 1 pada Soal Pilihan Ganda

Kunci jawaban berikut telah melalui proses verifikasi dan persetujuan oleh Gilang Rafika Sari S.Pd. yang merupakan lulusan dari kampus ternama Universitas Negeri Malang.

Sebelum mengerjakan soal teman – teman diharapkan membaca dan memahami terlebih dahulu materi yang terdapat dalam halaman 224 – 291 dalam buku IPS kelas 8 SMP.

Maka dari itu di bawah ini adalah soal-soal yang terdapat dalam halaman 294 – 296.

1. Berikut ini adalah perbedaan perdagangan dalam negeri dengan perdagangan luar negeri:

Halaman:

Editor: Iksan

Sumber: Buku Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah