Profil Happy Asmara 'The Queen of Ambyar', Mulai dari Perjalanan Karir Hingga Kisah Cintanya

13 Desember 2021, 09:48 WIB
Profil Happy Asmara, lengkap kisah cinta dan perjalan karir /Instagram.com/ happy_asmara77

MALANG TERKINI - Happy Asmara adalah seorang penyanyi kelahiran Kediri, Jawa Timur. Berikut ini adalah profil lengkap Happy Asmara, mulai dari perjalanan karir hingga kisah cintanya.

Gadis kelahiran Kediri ini memulai karirnya pada tahun 2015 pada usia 10 tahun, Happy menjadi salah satu model untuk sebuah majalah anak-anak.

Sejak kecil, ketertarikannya pada dunia musik mulai terlihat sehingga Happy mulai belajar menyanyi saat menginjak bangku SMP.

Baca Juga: Lirik Lagu Satru, Denny Caknan feat Happy Asmara yang mendapat Penghargaan Piala Ambyar Award 2021

Pada awalnya Happy mengaku lebih menyukai lagu bergenre pop, namun karena kebutuhan ekonomi membawanya untuk menyanyikan lagu-lagu dangdut dan koplo.

Pada tahun 2017 Happy pernah mengikuti sebuah audisi pencarian bakat Dangdut di Indosiar “D'Academy 4” dan berhasil membawanya mendapatkan Golden Ticket, namun Happy tidak mendapatkan telpon dari pihak Indosiar sehingga dia tidak dapat mengikuti kompetisi tersebut.

Namanya mulai dikenal saat dia menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Tak Ikhlasno”, tidak lama setelah musik video “Tak Ikhlasno” dirilis dan menjadi trending di Youtube, hingga saat ini video musik “Tak Ikhlasno” sudah ditonton sebanyak 53 juta kali.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Android yang Cocok Kamu Mainkan Saat Libur Nataru

Happy juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi legend Didi Kempot dengan membawakan sebuah lagu karya dari Gendru Nugraha dengan judul “Ati Dudu Wesi”.

Editor: Anisa Alfi Nur Fadilah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

Terpopuler