Ponpes Annur 1 Malang Mantu, Dua Putra Pengasuh Langsungkan Resepsi Pernikahan Hari Ini

- 22 Juli 2023, 09:04 WIB
Ponpes Annur 1 Malang Mantu, Dua Putra Pengasuh Langsungkan Resepsi Pernikahan Hari Ini
Ponpes Annur 1 Malang Mantu, Dua Putra Pengasuh Langsungkan Resepsi Pernikahan Hari Ini /Instagram @nailamafazah

MALANG TERKINI - Suasana gembira dan bahagia terasa menghiasi Ponpes Annur 1 Bululawang Malang, karena dua putra pengasuh melangsungkan resepsi pernikahan mereka secara bersamaan.

Acara pernikahan yang dilangsungkan mulai hari ini hingga besok, Sabtu-Minggu, 22-23 Juli 2023, menjadi momen yang sangat dinantikan oleh warga pesantren dan masyarakat sekitar.

Hari ini, Sabtu, bertempat di Ponpes Annur 1 Bululawang Malang, berlangsung acara resepsi pernikahan putra pengasuh Annur 1 yang pertama, yaitu Gus M. Tholhah al-Fayyadl.

Sebelumnya, pada 8 Juli 2023, Gus M. Tholhah telah mengikrarkan janji suci pernikahan dengan Ning Naila Mafaza, wanita pilihan hatinya.

Baca Juga: Heboh Wacana Pemilu 2024 Ditunda, Ketum PBNU: Saya Rasa Ini Masuk Akal

Sementara pada Minggu besok, resepsi pernikahan putra pengasuh yang kedua akan digelar. Gus A. Fatih Binasrillah akan menyempurnakan ikatan cintanya dengan Ning Nurmila Izzati, wanita yang telah menjadi pendamping hidupnya sejak akad nikah pada 13 Mei 2023 lalu.

Kedua putra pengasuh, Gus Tholhah dan Gus Fatih, adalah sosok yang sangat disegani dan dihormati di lingkungan Ponpes Annur 1 Malang.

Mereka merupakan alumni Universitas Al-Azhar, Cairo, yang telah menuntut ilmu dan kembali untuk membantu peran kepengasuhan pesantren dari sang ayah, Dr. KH. A. Fahrur Rozi, M.Pd.

Dr. KH. A. Fahrur Rozi, M.Pd, selain menjadi pengasuh Annur 1 Malang, juga menjabat sebagai Wakil Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur serta sebagai Ketua Pengurus Harian Tanfidziyah PBNU.

Halaman:

Editor: Ianatul Ainiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah