Profil Putra Aji Adhari Pemuda yang Bisa Bobol Situs NASA: Umur, Pendidikan, Profesi, Instagram, Orang Tua

- 23 September 2022, 16:13 WIB
Putra Aji Adhari, Hacker yang Berhasil Bobol Situs NASA, Profil dan Biodata
Putra Aji Adhari, Hacker yang Berhasil Bobol Situs NASA, Profil dan Biodata /

 

MALANG TERKINI – Profil Putra Aji Adhari adalah pemuda berbakat yang mampu membobol situs NASA pada 2019 silam.

Namanya saat itu cukup membuat heboh se-Indonesia hingga pada kesempatan tahun ini, ia diundang Denny Sumargo ke YouTube untuk berbicara mengenai Bjorka.

Oleh karenanya banyak publik mencari tahu sosok Putra Aji Adhari melalui umur, profesi, orang tua, pendidikan, dan asal.

Baca Juga: Biodata Nicholas Saputra, Pemeran Mas Aji di Film Sayap-sayap Patah: Umur, Karir, Karya, Pasangan

Putra Aji merupakan pemuda asli Banten, di umurnya yang terbilang masih belia, saat berusia 15 tahun ia berhasil membobol situs NASA (Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat) yang dijaga sangat ketat.

Tak hanya itu, pada Mei 2019 ia juga behasil mengungkapkan adanya kecurangan pada Pemilu 2019. Putra memberikan klarifikasi bahwa ia tidak membongkar kecurangan KPU melalui unggahan di Instagram-nya pada 10 Mei 2019.

“Beberapa hari yang lalu orang ramai membicarakan diri saya di Facebook,WhatsApp,dan Instagram yang katanya saya berhasil ‘Membongkar kecurangan KPU’ dan tertulis sangat jelas aktifitas saya saat saya di jemput oleh TNI,” klarifikasi Putra.

“Beredar salah satu Postingan Facebook yang sudah di bagikan 20.000+ yang di buat oleh akun yang bernama Mumu Maharudin Almubarok dan mengatakan bahwa saya berhasil membongkar kecurangan KPU dan saya akan menjadi saksi di Mahkamah Konstitusi, dan saya juga menemukan tulisan aktifitas saya pada saat di jemput TNI disana tertulis jelas Jam,Alamat,Nama,TKP’ dan memang benar saya di jemput TNI karena mereka ingin memberi saya apresiasi,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Anisa Alfi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah