Sejumlah Kyai dan Pejabat Hadiri Resepsi Pernikahan Gus Tholhah Annur 1 Bululawang Malang

- 22 Juli 2023, 17:53 WIB
Sejumlah kyai dan pejabat penting di Jawa Timur ikut menghadiri acara resepsi pernikahan Gus Tholhah Annur 1 Bululawang Malang
Sejumlah kyai dan pejabat penting di Jawa Timur ikut menghadiri acara resepsi pernikahan Gus Tholhah Annur 1 Bululawang Malang /Achmad Hudaifi/MALANG TERKINI

MALANG TERKINI - Acara resepsi pernikahan putra pengasuh Annur 1 Malang, Gus M. Tholhah al-Fayyadl dengan Ning Naila Mafaza berlangsung hari ini, Sabtu, 22 Juli 2023.

Momen pernikahan Gus Tholhah dengan Ning Naila ini menjadi ajang berkumpulnya sejumlah kyai terkemuka dan pejabat penting di wilayah Jawa Timur.

Dalam resepsi pernikahan yang berlangsung hari ini, KH. Miftachul Akhyar, Rais Aam PBNU asal Surabaya, turut hadir memberikan mauidzah dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan ini, KH. Miftachul Akhyar menyampaikan mauidzah bertemakan hikmah pernikahan menurut tinjuan Al-Quran. Beliau menyampaikan rahasia-rahasia pernikahan dari Al-Qur'an yang jarang diketahui.

Baca Juga: Ponpes Annur 1 Malang Mantu, Dua Putra Pengasuh Langsungkan Resepsi Pernikahan Hari Ini

Hadir pula sejumlah kyai lainnya seperti KH. M. Anwar Manshur, pengasuh pondok pesantren Lirboyo, Gus Iqdam, pengasuh pesantren Mambaul Hikam II Blitar, serta Gus Kautsar, pengasuh Pesantren Al Falah Ploso Kediri.

KH. Abdul Adzim Kholili, pengasuh Ponpes Kepang Bangkalan, juga hadir dalam acara resepsi pernikahan ini. Beliau juga merupakan salah satu Masyayikh Sidogiri.

Di samping para kyai, para pejabat penting di Jawa Timur juga turut hadir dalam resepsi pernikahan Gus Tholhah ini. Di antaranya adalah Drs. K.H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul), yang merupakan Sekjen PBNU dan sekaligus walikota Pasuruan.

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul mendadak diminta keluarga Annur 1 memberikan sambutan atas nama mempelai putra. Dalam sambutannya, beliau mendoakan agar pernikahan ini menjadi proses regenerasi keluarga pesantren dan menjadi pejuang Ahlussunnah waljamaah.

Halaman:

Editor: Ianatul Ainiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah